Alat Bantu Dengar Harmed Wireless CTS-99

Diskon!
harmed-cts-99-alat-bantu-dengar-tanpa-kabel
harmed-cts-99-alat-bantu-dengar-wireless

Alat Bantu Dengar Harmed Wireless CTS-99

Rp 175,000 Rp 160,000

– Max Out 5dB,
– Total Harmonic Dist d6% ( AT 100 Hz) ,
– Equiv Input Noise d28dB,
– Frequency Range 300Hz-4000Hz,
– Voltage 1.5V / 1.3V,
– Current d3.1 mA/ 2.2mA,
– Zinc Battery

Stok habis

SKU: HRM-0001 Kategori: Tag:

Deskripsi Produk

Jual Alat Bantu Dengar Harmed Wireless CTS-99. Harga Rp. 125.000,- Harga khusus Online (Belanja lebih Hemat dan Mudah) di Distributor Alkes.

Alat Bantu Dengar Harmed Wireless CTS-99 merupakan Alat bantu pendengaran tanpa kabel dengan desain yang ergonomis dan praktis dipakai. Warna menyerupai warna kulit sehingga dapat menyembunyikan alat bantu pendengaran ini di balik telinga .  Hal ini membuat penampilan anda tidak terganggu.

Specification :
– Max Out 5dB,
– Total Harmonic Dist d6% ( AT 100 Hz) ,
– Equiv Input Noise d28dB,
– Frequency Range 300Hz-4000Hz,
– Voltage 1.5V / 1.3V,
– Current d3.1 mA/ 2.2mA,
– Zinc Battery

Gangguan pendengaran adalah salah satu gangguan kesehatan yang umumnya disebabkan oleh faktor usia atau karena sering terpapar suara yang nyaring/keras. Pendengaran bisa dikatakan terganggu jika sinyal suara gagal mencapai otak.

Sekarang ini gangguan fungsi pendengaran bukan hanya menjadi masalah bagi orang yang berusia lanjut saja, namun juga sudah dirasakan mulai dari bayi, anak-anak hingga remaja. Agar gangguan fungsi pendengaran ini tidak menganggu aktivitas, saat ini kami menyediakan alat bantu dengar buatan Jerman yaitu Alat Bantu Dengar Harmed Wireless CTS-99.

Biasanya gangguan pendengaran berkembang secara bertahap, tapi hilangnya pendengaran bisa muncul tiba-tiba. Suara-suara yang memiliki tingkat kebisingan hingga 79 desibel masih bisa dikategorikan aman bagi telinga manusia.

Menurut WHO, sampai tahun 2015, sekitar 360 juta orang di seluruh dunia menderita gangguan pendengaran. Sementara, ada sekitar 1,1 miliar orang di dunia berisiko menderita gangguan pendengaran akibat cara penggunaan alat pemutar musik yang membahayakan pendengaran.

Gejala Gangguan Pendengaran

  • Meminta orang lain untuk mengulang perkataannya.
  • Selalu kelelahan atau stres, karena harus berkonsentrasi saat mendengarkan.
  • Menarik diri dari pembicaraan.
  • Kesulitan mendengar dering telepon atau bel pintu.
  • Menghindari beberapa situasi sosial.
  • Kesulitan mendengarkan perkataan orang lain secara jelas, khususnya ketika berdiskusi dengan banyak orang atau dalam keramaian.
  • Kesulitan mendengarkan konsonan
  • Mendengarkan musik atau menonton televisi dengan volume suara lebih keras dari orang lain.
  • Kesulitan menentukan arah sumber suara.

Penyebab Gangguan Pendengaran

Dua penyebab utama dari gangguan pendengaran adalah faktor usia dan suara nyaring. Kebanyakan orang mulai sedikit terganggu pendengarannya ketika memasuki usia 40 tahun. Gangguan pendengaran akibat usia juga dikenal dengan nama presbikusis.

Sedangkan paparan suara nyaring berkali-kali mampu merusak indera pendengaran. Suara nyaring seperti suara ledakan bisa membuat gangguan pendengaran muncul tiba-tiba, biasanya kondisi ini dikenal dengan istilah trauma akustik.

Informasi Tambahan

Berat0.2 kg

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Alat Bantu Dengar Harmed Wireless CTS-99”

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *